06 March 2015

OPEN RECRUITMENT PESERTA MAGANG HIMATEMIA PERIODE 2014-2015

Pekan lalu, Rabu 25 Februari 2015 telah diadakan Open Recruitment (OPREC) Himatemia kepengurusan periode 2014-2015. Acara ini berlangsung selama tiga belas jam dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB yang dilaksanakan di ruang aula FT UNTIRTA. OPREC ini bertujuan untuk memilih para kandidat peserta yang akan magang selama beberapa bulan di HIMATEMIA yang akan menjadi pengurus HIMATEMIA di periode berikutnya.
Para peserta calon magang terlihat antusias mengikuti acara ini. Ini terlihat dari konsistensi dan semangat mereka mengikuti acara ini hingga akhir. Antusiasme tidak hanya terlihat dari para peserta OPREC, namun juga dari para panitia yang telah memberikan performa mereka dengan maksimal dalam acara ini. Para peserta dapat memilih dua departemen yang terdapat di himpunan jurusan Teknik Kimia sebagai tempat magang organisasi.
OPREC ini dilakukan dengan sistem wawancara, setiap peserta magang diwawancarai oleh tujuh departemen yang berbeda untuk ditanyakan kembali tujuan dan komitmen mereka bergabung dengan HIMATEMIA. Kebanyakan dari mereka memiliki tujuan untuk mencari pengalaman organisasi dan membangun HIMATEMIA yang merupakan keluarga mereka agar menjadi lebih baik dan terbaik.

Peserta OPREC tidak hanya berasal dari mahasiswa teknik kimia UNTIRTA angkatan 2014, namun terdapat beberapa peserta yang berasal dari mahasiswa teknik kimia UNTIRTA angkatan 2013. Acara ini berlangsung dengan lancar dan semoga para peserta OPREC yang terpilih dapat aktif berkontribusi memajukan HIMATEMIA.


EmoticonEmoticon